Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Kopi SETJANGKIR Di Kota Jombang

Widyasari, Putri (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Kopi SETJANGKIR Di Kota Jombang. -. (Unpublished)

[thumbnail of ARTIKEL PUTRI WIDYASARI 192039.pdf] Text
ARTIKEL PUTRI WIDYASARI 192039.pdf

Download (222kB)
Item Type: Article
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi Makro
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Lib UPJB
Date Deposited: 22 Jul 2024 07:00
Last Modified: 22 Jul 2024 07:00
URI: http://eprints.upjb.ac.id/id/eprint/968

Actions (login required)

View Item
View Item