PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN LEMONILO PADA NCTZEN KEDIRI

Romadlon, Cahayati and Effrisanti, Yulia (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN LEMONILO PADA NCTZEN KEDIRI. JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirausahaan, Bisnis, dan Manajemen), 7 (1). pp. 105-115. ISSN 2581-0707

[thumbnail of ARTIKEL CAHAYATI ROMADLON LAILATUL MAHFIROH 192004.pdf] Text
ARTIKEL CAHAYATI ROMADLON LAILATUL MAHFIROH 192004.pdf

Download (228kB)
Item Type: Article
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi Mikro
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Lib UPJB
Date Deposited: 27 Jun 2024 03:02
Last Modified: 27 Jun 2024 03:02
URI: http://eprints.upjb.ac.id/id/eprint/915

Actions (login required)

View Item
View Item