Similarity of Kemenarikan Pemilihan Kata Pada Iklan Online Shop Aplikasi Shopee Analisis Wacana Persuasi

Sulistyowati, Heny Similarity of Kemenarikan Pemilihan Kata Pada Iklan Online Shop Aplikasi Shopee Analisis Wacana Persuasi. Turnitin.

[thumbnail of Kemenarikan Pemilihan Kata Pada Iklan Online Shop Aplikasi Shopee Analisis Wacana Persuasi.pdf] Text
Kemenarikan Pemilihan Kata Pada Iklan Online Shop Aplikasi Shopee Analisis Wacana Persuasi.pdf

Download (2MB)
Item Type: Other
Subjects: Umum > Similarity
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia
Depositing User: Unnamed user with email repository@upjb.ac.id
Date Deposited: 14 Mar 2024 03:44
Last Modified: 14 Mar 2024 03:44
URI: http://eprints.upjb.ac.id/id/eprint/334

Actions (login required)

View Item
View Item