PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN DAN TANPA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY KINESTHETIC

Dermawan, Nur Fauzi Arif and Suryowati, Eny (2022) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN DAN TANPA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY KINESTHETIC. Fourth Conference on Research and Community Services STKIP PGRI Jombang.

[thumbnail of Jurnal Nasional] Text (Jurnal Nasional)
ARTIKEL_NURFAUZIARIFDERMAWAN.pdf

Download (1MB)
Item Type: Article
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Operator Perpustakaan
Date Deposited: 21 Nov 2023 06:49
Last Modified: 21 Nov 2023 06:49
URI: http://eprints.upjb.ac.id/id/eprint/130

Actions (login required)

View Item
View Item