Similarity of Analisis Pedagogical Content Knowledge Guru dalam Mengkonstruksi Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Sekolah Dasar

Rachman, Fatchiyah (2025) Similarity of Analisis Pedagogical Content Knowledge Guru dalam Mengkonstruksi Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Sekolah Dasar. Turnitin. (Unpublished)

[thumbnail of Analisis Pedagogical Content Knowledge Guru dalam Mengkonstruksi Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Sekolah Dasar.pdf] Text
Analisis Pedagogical Content Knowledge Guru dalam Mengkonstruksi Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Sekolah Dasar.pdf

Download (2MB)
Item Type: Other
Subjects: Umum > Similarity
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Lib UPJB
Date Deposited: 26 Feb 2025 11:09
Last Modified: 26 Feb 2025 11:09
URI: http://eprints.upjb.ac.id/id/eprint/1241

Actions (login required)

View Item
View Item