PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE (SHOPEE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DHYHIJAB JOMBANG

Suraida, Melinda Dea and Masruchan, Masruchan PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE (SHOPEE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DHYHIJAB JOMBANG. -. (Unpublished)

[thumbnail of ARTIKEL MELINDA DEA 192019.pdf] Text
ARTIKEL MELINDA DEA 192019.pdf

Download (257kB)
Item Type: Article
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi Mikro
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Lib UPJB
Date Deposited: 17 Jul 2024 06:09
Last Modified: 17 Jul 2024 06:09
URI: http://eprints.upjb.ac.id/id/eprint/943

Actions (login required)

View Item
View Item